Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Paket Umroh Plus Turki November 2020

Paket Umroh Plus Turki November 2020 menjadi paket umroh yang paling populer dan paling banyak di minati oleh jamaah bersama Alindra Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya, Anda akan mengunjungi Negeri Seribu Masjid Turki tempat yang paling di minati oleh turis manca negara. Selain keindahan berbagai macam bangunannya daya tarik turki juga didapat dari nilai sejarahnya. Turki memang memiliki sejuta pesona. Tak heran jutaan wisatawan terus berdatangan ke negeri dua benua ini. kami memberikan anda kesempatan buat berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik di turki dan bermanfaat buat menambah pengetahuan anda tentang sejarah islam yang tidak luput pula dengan jadwal untuk menunaikan niat suci anda ke tanah suci Mekkah.

Alindra Haqeem Travel adalah Travel umroh terpercaya dengan izin PPIU no. 283/2017 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh. Paket ini akan menjadi teman Anda bersama keluarga saat menunaikan ibadah Umroh dan berwisata ke Turki, Anda juga akan diajak untuk mengenal sejarah islam di selama di Turki yang merupakan simbol kejayaan Islam melalui Kekaisaran Utsmaniyah Turki dimasa lampau.Paket umroh plus turki yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Umroh Plus Turki bersama Alindra Haqeem Travel.

HARGA UMROH PLUS TURKI NOVEMBER  2020

Tanggal Durasi Hotel Harga Flight
Quard Triple Double
10 Mei  2020 12 Hari Bintang 4 $2,199 $2,299 $2,399 Turkish Airlines
Bintang 5 $2,399 $2,499 $2,599
AKOMODASI
Hotel Makkah Madinah Istanbul
Bintang 4 Nawazi Ajyad / Setaraf Hyatt Internasional / Setaraf Ramada Old City / Setaraf *5
Bintang 5 Elaf Al Mashaer / Setaraf Jewar Elsaqefa / Setaraf
*jadwal dan harga menyesuaikan kebijakan airline  
*Mengantisipasi keputusan dari Kedutaan Arab Saudi bagi calon jamaah yang pernah umroh dalam 1 tahun terakhir, berdasarkan keputusan kementrian agama Arab Saudi akan di kenakan biaya Visa 2.000 SR ( kurang lebih Rp 7.400.000 )


ITENERARY UMROH PLUS TURKI NOVEMBER  2020


Hari 1: Jakarta – Madinah
Berkumpul bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi walahaula walaquwwata illa billah, take off menuju madinah. Setibanya di Madinah check in hotel untuk istirahat

Hari 2: Madinah
Setelah sarapan pagi kemudian memperbanyak ibadah di masjid Nabawi. Selesai shalat Isya maka para jamaah umroh wanita dapat mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin Khattab.

Hari 3: Madinah
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Hari 4: Madinah – Istanbul
Setelah sarapan pagi menuju Jeddah  untuk melanjutkan perjalanan menuju Istanbul dengan pesawat SV. Tiba di Istanbul  proses Imigrasi dan mengambil bagasi. Dilanjutkan untuk city tour mengunjungi AYA SOPHIA dan kemudian menuju Hotel untuk Istirahat.

Hari 5: Istanbul
Sarapan pagi dilanjutkan mengunjungi Masjid Suleiman, BLUE MOSQUE (Masjid Sultanahmet), HIPPODROME yang dulunya adalah tempat perlombaan kereta kuda (Chariot Races), disana juga ada The Egyptian Obelisk yang dibawa dari Mesir, The Serpentine Column. TOPKAPI PALACE termasuk tempat benda-benda peninggalan Rasulullah SAW, shopping di GRAND BAZZAR  kemudian menuju Hotel untuk Istirahat

Hari 6: Istanbul
City Tour Istambul

Hari 7: Istanbul – Bursa
Dengan menggunakan ferry menuju bagian laut Marmara, Makan siang di local restaurant. dan memulai tour dengan mengunjungi mengexplore kota bursa.

Hari 8: Bursa – Istanbul – Jeddah – Makkah
Setelah sarapan pagi di antar ke istambul untuk melanjutkan perjalanan ke jaddah setiba di Jeddah menuju makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tawaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari 9: Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari 10: Makkah
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari 11: Makkah – Jeddah
Selesai sarapan pagi, thawaf wada dan kemudian meninggalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah. Menuju ke bandara Jeddah untuk penerbangan ke Jakarta

Hari 12: Jakarta
Insyalloh tiba di Jakarta dan selesai sudah perjalanan umroh anda bersama Alindra Haqeem Travel

Harga Paket Termasuk :
•    Akomodasi  sesuai  yang telah  disebutkan
•    Tiket Pesawat PP Kelas ekonomi  JKT – JED/MAD – JKT
•    Makan 3x sehari
•    Air Zam-zam @ 10 liter
•    Muthawwif / Guide berpengalaman sesuai ajaran Rasulullah SAW
•    Ustad Pendamping/ Tour Leader
•    Bimbingan Manasik Umroh + Konsumsi
•    Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
•    Visa Umrah
•    Visa Turkey
•    Bagasi sesuai ketentuan pihak penerbangan
•    Asuransi selama perjalanan

Harga Paket Tidak Termasuk :
•    Airport tax, handling & perlengkapan ibadah Rp. 1.100.000,-
•    Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita dibawah 45 th yang berangkat sendiri Rp. 500.000,-
•    Biaya suntik vaksin Maningitis (Buku Kuning) Rp. 450.000,-
•    Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,-
•    Pengeluaran Pribadi,  laundry, telp & kelebihan bagasi
•    Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh airlines).

*Harga, fasilitas hotel, jadwal keberangkatan sewaktu-waktu dapat berubah,
menyesuaikan dengan kebijakan airlines, hotel dan lain-lain

Untuk konsultasi Umroh Turki November silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE 
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54