Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Pengalaman Umroh Plus Turki

Pengalaman Umroh Plus Turki Alhamdulilah setelah 17 jam perjalanan dari jakarta dengan turkish airlines akhirnya sampai juga kami di bandara turki. Rasa lelah dalam perjalanan sepertinya hilang begitu kami tiba di  istanbul turki, udara dingin di luar bandara yang berkisar 6° celcius sekilas menerpa tubuh kami saat turun dari pesawat. walau ini hanya sekedar transit tapi sepertinya kami mulai suka dengan turki.

Ini adalah pengalaman pertama kami pergi umroh sekaligus liburan ke luar negeri, sebetulnya kami sudah lama mencari travel umroh yang mengadakan paket umroh sekaligus wisata keluar negeri, setelah lama googling di internet dan atas dasar rekomendasi dari teman teman yang pernah melaksanakan ibadah umroh akhirnya pilihan kami jatuh ke Alindra Haqeem Travel.

Alhamdulilah kami juga bisa bertemu lagi dengan pemilik Alindra Haqeem Travel, orang yang sangat ramah dan membantu memberikan solusi atas semua permasalahan yang kami hadapi dalam melaksanakan ibadah umroh yang pertama kali ini. sampai akhirnya kami putuskan untuk mengambil umroh plus turki dengan berbagai pertimbangan antara lain harga yang terjangkau dan lebih murah dari umroh plus turki dari travel travel umroh lainnya dan sudah tentu keyakinan akan pengalaman dalam menangani ibadah umroh menjadi pilihan utama.

Negeri Seribu Masjid Turki tempat yang paling di minati oleh turis manca negara. Selain keindahan berbagai macam bangunannya daya tarik turki juga didapat dari nilai sejarahnya. Turki memang memiliki sejuta pesona. Tak heran jutaan wisatawan terus berdatangan ke negeri dua benua ini. kami memberikan anda kesempatan buat berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik di turki dan bermanfaat buat menambah pengetahuan anda tentang sejarah islam yang tidak luput pula dengan jadwal untuk menunaikan niat suci anda ke tanah suci Mekkah. Alindra Haqeem Travel adalah Travel umroh terpercaya dengan izin PPIU no. 283/2017 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh. Paket ini akan menjadi teman Anda bersama keluarga saat menunaikan ibadah Umroh dan berwisata ke Turki, Anda juga akan diajak untuk mengenal sejarah islam di selama di Turki yang merupakan simbol kejayaan Islam melalui Kekaisaran Utsmaniyah Turki dimasa lampau.

Sebagai salah satu Negara Eropa, kemajuan turki memang sangat pesat. Bandara Turki merupakan bandara yang sangat besar dan nyaman seperti mall- mall yang ada jakarta, ada berbagai tempat yang bisa digunakan untuk bersantai dan berbelanja berbagai kebutuhan sambil menunggu keberangkatan ke madinah, hal inilah yang meyebabkan waktu transit 6 jam tidak terasa.

akhirnya sampai juga waktunya kami berangkat ke madinah, kota nabi muhammad saw, tempat islam mulai berkembang hingga akhirnya menyebar sampai ke seluruh dunia.

Itikaf di Masjid Nabawi Madinah

Kami sampai di Masjid Nabawi kota madinah tepat setelah sholat maghrib selesai, sungguh kami begitu takjub melihat masjid nabawi yang begitu indah dengan menara - menara tinggi dan lampu lampu yang menyala terang dan ratusan orang berlalu lalang keluar dari masjid nabawi setelah selesai menunaikan ibadah sholat, sungguh ini adalah pemandangan yang tidak pernah kami lihat di Indonesia.

Segala ucapan syukur alhamdulilah

Untuk konsultasi Paket Umroh Plus Turki silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
WA / HP : 087787497791
Email : nurelino@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar