Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Paket Umroh Murah November 2020

PAKET UMROH MURAH
Promo Umroh Murah November 2020  - Berikut ini kami berikan informasi Jadwal dan Harga Paket Umroh Regular persembahan Jazira WisatA.  Anda tidak akan menyesal bila menggunakan layanan biro travel Haqeem. Anda juga bisa bandingkan paket umroh reguler kami dengan paket reguler yang biro perjalanan lainnya tawarkan kepada calon jamaah kami. Tahun  ini merupakan pilihan umroh yang sangat tepat dan benar sekali untuk anda kita bisa memanjatkan suatu doa dengan sangat khusyuk kepada ALLAH SWT agar apa yang anda inginkan dapat dikabulkan oleh ALLAH SWT. Paket umroh reguler yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali.  Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Umroh Murah bersama Haqeem Travel.

Harga Paket Umroh Murah November 2020




Harga Paket Umroh Termasuk :
* Akomodasi sesuai yang telah disebutkan
* Tiket Pesawat PP Kelas ekonomi
* Makan 3x sehari
* Air Zam-zam @ 10 liter
* Muthawwif / Guide berpengalaman
* Pendamping Dari Cheria
* Bimbingan Manasik Umroh + Konsumsi
* Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
* Visa Umrah
* Bagasi sesuai ketentuan pihak penerbangan 

Harga Paket Tidak Termasuk :
* Airport tax, handling & perlengkapan ibadah Rp. 1.100.000,-
* Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita dibawah 45 th yang berangkat sendiri Rp. 500.000,-
* Biaya suntik vaksin Maningitis (Buku Kuning) Rp. 500.000,-
* Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,-
* Pengeluaran Pribadi, laundry, telp & kelebihan bagasi
* Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh airlines).

ITINERARY UMRAH MURAH NOVEMBER 2020

Hari ke 1 (07/01) : JAKARTA – KUL – JEDDAH - MADINAH
Selepas subuh, jama'ah umroh berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta. Diharapkan jama'ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) rakaat sebelum berangkat ke bandara. Take off menuju Kuala Lumpur dengan pesawat QZ 202 pada pukul 06.25 dan tiba pada pukul 09.25.
Melanjutkan penerbangan menuju Jeddah dari Kuala Lumpur pukul 12.30 dan In Shaa Allah tiba di pukul 17.00. Tiba di Bandara Jeddah dan langsung melanjutkan perjalanan dengan bus AC menuju Hotel Madinah. Cek in hotel 

Hari ke 2 (08/01) : MADINAH
Ziarah ke makam rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum Baqi. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Raudhoh. 

Hari ke 3 (09/01) : MADINAH
Jama'ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma & Percetakan Al Quran. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan sholat fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Sholat Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Raudhoh. 

Hari ke 4 (10/01) : MADINAH – MAKKAH
Pukul 07.00 Check Out Hotel dari Madinah menuju Makkah. Mengambil Miqot di Bir Ali, dan melaksanakan sholat sunah ihrom 2 Raka'at di Masjid Bir Ali. Tiba di Makkah langsung Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh yang ke 1 (thawaf, Sa'i & Tahalul) di Masjidil Haram. 

Hari ke 5 (11/01) : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium hajar aswad. 

Hari ke 06 (12/01) : MAKKAH
Ziarah kota Makkah seperti : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan di Ji'ronah untuk mengambil miqot sebelum melaksanakan umroh yang ke-2. 

Hari ke 07 (13/01) : MAKKAH – JEDDAH - KUL
Melaksanakan tawaf wada sebelum sholat subuh, Pukul 09.00 Check Out Hotel lalu melanjutkan perjalanan menuju Jeddah, jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah sekaligus city tour ke Masjid Terapung dan lainnya. Anda akan langsung diantar ke bandara untuk penerbangan ke Kuala Lumpur dengan D7 173 pukul 18.25 dan tiba pukul 08.25 esok harinya. 

Hari ke 08 (14/01) : KUL - JAKARTA
Sesampainya di Kuala Lumpur, Anda akan melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan AK 834 pada pukul 13.10 dan In Shaa Allah tiba pukul 14.15. Selesai sudah umroh bersama Cheria Wisata, sampai jumpa di program ibadah dan wisata lainnya.

 Catatan : Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi umroh november  silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54