Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Jasa pembuatan aplikasi website

Jasa pembuatan aplikasi website dalam rangka meningkatkan penggunaan teknologi Semantic Web itu perlu untuk membuat aplikasi yang memanfaatkan Semantic Web untuk aplikasi praktis. Mengaktifkan Modelling dengan teknologi Semantic Web dapat mendorong para ahli domain untuk mengisi ontologi dengan informasi yang berguna, sehingga menghasilkan lebih banyak manfaat dari penggunaannya.

Penggunaan bahasa Semantic Web sebagai representasi informasi dan bahkan sebagai bahasa pemrograman akan membantu sangat dengan interoperabilitas karena ini bahasa pemodelan yang standar untuk digunakan dalam berbagai sistem komputer.

Penelitian dapat menyatukan End-User Programming, Pemodelan dan pendekatan Semantic Web. Area penting dari penelitian adalah teknik untuk pemrograman pengguna akhir, yang memungkinkan pemodelan visual informasi. Ini sesuai dengan jenis pekerjaan yang biasanya dilakukan dengan menggunakan spreadsheet. Penelitian ini melibatkan menggunakan teknologi Semantic Web untuk memungkinkan pemrograman pengguna akhir. Teknologi ini berlaku untuk setiap masalah yang melibatkan interaksi pengguna, perhitungan, dan pemodelan sehingga dapat diterapkan untuk jangkauan yang lebih luas dari tugas dan bidang studi.

Sebuah metodologi yang melibatkan penataan informasi melalui Ontologi dan teknik Semantic Web dan memungkinkan pemrograman pengguna akhir melalui visualisasi dan interaksi bertujuan untuk mencapai produksi yang efektif dari model generik. Horrocks (2002) menjelaskan teknologi Semantic Web dan penggunaan agen dan ontologi, dan bahasa representasi ontologi. Hal ini menunjukkan sifat terkait dari Ontologi dan penelitian Semantic Web.

Keuntungan jasa pembuatan aplikasi


Berners-Lee dan Fischetti (1999) meringkas keuntungan dari program jasa pembuatan aplikasi Semantic Web lebih program dalam bahasa lain. Mereka menulis, "Keuntungan dari menempatkan aturan di RDF adalah bahwa dalam melakukannya, semua alasan yang terkena, sedangkan program adalah kotak hitam: Anda tidak melihat apa yang terjadi di dalamnya." Mereka membahas penggunaan bahasa Semantic Web sebagai bahasa pemrograman dan menjelaskan manfaat menyatakan "The Semantic Web, seperti Web sudah, akan membuat banyak hal yang sebelumnya tidak mungkin Visual Semantic pemrograman web hanya jelas. Adalah salah satu hal yang jelas".

Berners-Lee et al. (2006) menjelaskan pentingnya visualisasi untuk navigasi informasi "Meskipun kegembiraan tentang Semantic Web, sebagian besar data di dunia terkunci di toko-toko data yang besar dan tidak diterbitkan sebagai Web terbuka sumber daya antar merujuk. Sebagai hasilnya, . reuse informasi telah dibatasi tantangan riset ternyata timbul dalam mengubah situasi ini: cara efektif query Web terbatas dari repositori informasi terkait, bagaimana menyelaraskan dan memetakan antara model data yang berbeda, dan bagaimana untuk memvisualisasikan dan menavigasi graf terhubung besar informasi yang dihasilkan. " Penggunaan bahasa Semantic Web sebagai bahasa pemrograman akan membantu sangat dengan interoperabilitas sebagai bahasa ini standar untuk digunakan dalam berbagai sistem komputer

Keuntungan utama dari representasi standar terbuka informasi yang diberikan oleh Semantic Web adalah bahwa informasi dapat ditransfer dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Selain menyediakan arsitektur berlapis yang memungkinkan untuk terjemahan melangkah dari pengguna ke komputer dan kembali untuk menyampaikan hasil dari pemodelan run. Pendekatan program transformasi berpendapat oleh Lieberman (2007) dapat digunakan untuk menerjemahkan dari ahli domain End-User Programmer abstraksi untuk model diwakili oleh bahasa Semantic Web, ontologi dan kode.

0 comments:

Posting Komentar