Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Paket Umroh Bintang 5 - 24 Januari 2015

Assalamualaikum Telah dibuka program Umroh Murah Bintang 5 ,Untuk Keberangkatan 24 Jan – 01 Feb 2015 dengan jadwal perjalanan sbb :


Hari 01 : ( 24 Jan 15 ) JAKARTA –JEDDAH
Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di terminal 2 D, Menuju Jeddah via Abudhabi

Hari 02 ( 25 Jan 15 ) JEDDAH- MADINAH
Tiba di Jeddah melanjutkan perjalanan ke kota Madinah , tiba di Madinah Tiba di kota suci Madinah Kota yang bercahaya dan juga tempat makam Rasulullah s.a.w. kemudian check in hotel istirahat.Setelah Sholat Tahajud dan Subuh Jamaah akan diajak untuk berziarah ke Raudah, makam nabi Muhammad Saw, sahabat nabi Abubakar Ra dan Umar bin Khatab Ra serta memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 03 ( 26 Jan 15 ) MADINAH
Ziarah-Ziarah kota Madiah : Masjid Quba , Masjid Qiblatain , Bukit Uhud , Perkebunan kurma dan percetakan Al Quran , Medan Magnet memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi seperti : melakukan sholat fardhu berjamaah , sholat sunah wudlu , dhuha , sholat hajat , sholat taubat , sholat tahajud , dzikir , sholawat , membawa Al Quran , dan berdoa di tempat-tempat mustajab , bila memungkinkan berdoa di Raudoh.

Hari 4, Senin, 19 May : MADINAH – MAKKAH
Hari ini kita akan meninggalkan kota Madinah dan menuju kota Makkah dengan mengambil miqot di masjid Bir Ali.Tiba di kota suci Makkah,tempat lahirnya Islam dan Nabi Muhammad S.a.w.dan juga tempat Baginda menerima wahyu dari Allah S.w.t. Kota tempat melaksanakan ibadah haji dan umrah.Jamaah akan melaksanakan umroh setelah check in hotel.

Hari 06 : ( 29 Jan 15 ) MAKKAH
Ziarah kota Makkah seperti : Jabal Tsur , Jabal Rahmah , Padang Arafah , Muzdhalifah, Mina , Jabal Nur ( Gua Hira dan masjid jin

Hari 7 : ( 30 Jan 15 ) MAKKAH – JEDDAH
Setelah melaksanakan sholat Juhur, kita akan check out hotel kemudian menuju kota Jeddah. Tiba di kota   Jeddah Jamaah akan menikmati keindahan kota ditepian laut Merah dan berbelanja di Balad.

Hari 8 : ( 31 Jan 15 ) JEDDAH – JAKARTA
Acara bebas, sembari menunggu untuk diantar ke Bandara King Abdul Azis untuk kembali ke Tanah Air tercinta.

Hari 9 : ( 01 Feb 15 ) JAKARTA
InsyaAllah kita akan tiba di tanah air hari ini. Demikian perjalanan Umroh kali ini, semoga menjadi Umroh Makbullloh..

Harga Quard  USD 2150  / Tripple USD 2300 / Double USD 2400
Pesawat : Etihad Airways
Hotel :
Madinah : Radison Blue
Makkah : Fairmont – G. Zam Zam
Jeddah : Al Azhar Hotel

Harga Termasuk :
Ticket Pesawat Economy Class Jakarta-Jeddah-Jakarta
Visa Umroh
Makan 3 x sehari
City Tour
Bus AC
Air Zam zam 10 liter
Guide & Mutawif

Harga Tidak Termasuk :
Pengurusan Paspor
Biaya Kelebihan Bagasi
Pengeluaran Pribadi : telp , laundry

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi  Paket Umroh Murah 2015 silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE 
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54