Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Hotel Dallah Taibah Bintang 5 Madinah

Dallah Taibah Hotel terletak di area Area Pusat Medina. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Al-Masjid Al-Nabawi, Pusat Kesehatan Al Baqi, Kubah Hijau.


Di Dallah Taibah Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk koran, layanan kamar, antar-jemput bandara, kamar untuk keluarga, coffee shop.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti air minum dalam kemasan botol gratis, area tempat duduk, lemari es, fasilitas menyetrika, AC untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Dallah Taibah Hotel.


Lokasi Dallah Taibah Hotel 5 Madinah



Untuk konsultasi Paket biaya Umroh silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE 
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54